EmitenNews.com - Armada Berjaya Trans (JAYA) kembali mendaratkan 18 unit colt diesel double (CCD) Box. Itu dilakukan untuk mendongkrak pelayanan kepada konsumen. Dengan tambahan itu, total perseroan kini memiliki 70 unit armada CCD Box.

Armada baru itu didatangkan dari PT Rahardja Ekalancar. Di mana, nilai transaksi pembelian 18 unit armada CCD Box tersebut bernilai Rp7,94 miliar. Dana itu dari belanja modal alias capital expenditure (Capex). Transaksi telah dituntaskan pada 26 Januari 2024. 

Tidak disangkal, lompatan kepercayaan atas layanan armada pengangkutan dari existing pelanggan kami sejak awal tahun memberi hasil positif dengan bertambahnya kebutuhan layanan menjelang akhir tahun. ”Manajemen memenuhi kebutuhan tersebut dengan upaya antisipatif memesan 18 unit armada CDD Box dalam menjaga mutu layanan,” tegas Jap Astrid Patricia, Komisaris Utama Armada Berjaya Trans.

Kehadiran armada itu, nanti akan menambah daftar armada CDD Box koleksi perseroan menjadi 70 unit. Keputusan penambahan unit armada CDD Box itu, bukti nyata keberhasilan atas strategi perseroan sejak masa pandemi Covid-19 dengan melakukan efisiensi, dan peningkatan mutu layanan berkualitas kepada pelanggan. 

Kehadiran tambahan unit armada CDD Box itu, memiliki arti penting melalui peningkatan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan perseroan. Manajemen berkeyakinan strategi telah diterapkan sejak masa pandemi Covid-19 memberi hasil positif sekarang ini dan ke depan, sehingga pendapatan perseroan pun akan berkembang jauh lebih baik. (*)