Bahan yg ditawarkan bervariasi dan dapat menjadi solusi yang tepat tergantung kebutuhan dari setiap produk, budget, maupun target konsumen. Dengan penawaran kemasan yang lengkap, UMKM dapat menyaingi produknya dengan merek-merek besar hingga melakukan ekspor ke luar negeri. 

 

"Kami percaya FlexyPack dapat mendorong pemilik usaha terutama UMKM di Indonesia untuk bisa menyaingi merek-merek besar melalui kemasan yang berkualitas. Produk lokal di Indonesia tidak kalah kualitas, hanya saja sering kali kemasannya kurang menarik. Semoga bersama FlexyPack, kami bisa mengubah ini untuk mengedepankan produk-produk lokal dan bisa bersaing di level global," tutup Direktur Utama dan Co-Founder FlexyPack, Denny Winoto.

 

Hingga kini, FlexyPack sudah melayani lebih dari 4.000 UMKM dan mendistribusi lebih dari 100 juta kemasan. Pertumbuhan omzet 80% YoY menjadi bukti bahwa target pasar emiten ini sangat berpotensial dalam mendukung transformasi kemasan produk lokal. 

 

FlexyPack sendiri didukung oleh pengusaha dengan pengalaman yang telah terbukti. Mulai dari mantan Country Head ING Bank dan Senior Executive VP CIMB Niaga-Michael Jusanti, pendiri Samara Group (bagian dari EMTEK) dan CEO Benson Capital-Ben Soebiakto, serta Komisaris Independen NH Korindo Sekuritas dan mantan Managing Director UOB Sekuritas, Himawan Gunadi.