EmitenNews.com - GA Robusta F&B Company Pte. Ltd merupakan pemilik atas 421.166.500 saham atau kurang lebih 19,4% dari modal yang telah ditempatkan dan disetor akan menjual kepemilikan saham pada PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) kepada investor terbatas dengan cara lelang atau Private Placement.

 

Manajemen pengelola Starbucks, Pizza Express, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery tersebut dalam keterangan resmi ysng disampaikan ke BursaEfek Indonesia(BEI), Selasa (24/1) menyebutkan bahwa aksi ini  menyebabkan perseroan dapat memiliki pemegang saham baru yang memiliki rencana investasi jangka panjang dan juga memiliki kemampuan likuiditas mencukupi untuk dapat mendukung perkembangan  ke depannya.

 

“ Perseroan berharap bahwa calon mitra pemegang saham baru yang dihasilkan dari Rencana Private Placement dapat memberikan kontribusi dan nilai tambah secara luas, baik dari aspek efektivitas maupun efisiensi dalam pelaksanaan kegiatan usaha dan operasional dari Perseroan di masa yang akan datang.” tulis manajemen MAPB.

 

Untuk itu GA Robusta telah meminta bantuan MAPB  dalam bentuk penyediaan data dan dokumen serta informasi secara terbatas dan sebatas yang ditentukan dalam Perjanjian Kerahasiaan  dengan menggunakan ruang data fisik yang akan dibuat dan disiapkan oleh MAPB untuk keperluan pelaksanaan uji tuntas oleh calon investor.