EmitenNews.com -PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham yang dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 12.575.125.413 saham atau 63,997% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Menerima dengan baik dan menyetujui Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan termasuk Laporan Tugas Pengawasan yang telah dilaksanakan Dewan Komisaris untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 serta memberikan pelunasan dan pembebasan sepenuhnya (acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dilakukan, sejauh tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan.

 

Menetapkan penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022 sebesar Rp 1.098 triliun dengan perincian sebesar Rp 1 miliar disisihkan sebagai dana cadangan Perseroan. Sedangkan sisanya sebesar Rp 1,097 triliun akan dibukukan sebagai Laba Ditahan Perseroan.

 

Menerima pengunduran diri The Nicholas sebagai anggota Komisaris Perseroan, terhitung efektif sejak ditutupnya Rapat ini dengan memberikan pembebasan dan pelunasan sepenuhnya (acquit et de charge)

 

Mengangkat anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris Perseroan yang baru, terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang kedua setelah diselenggarakannya Rapat ini, dengan susunan sebagai berikut:

Direksi:

Direktur Utama : Joseph Sanusi Tjong

Direktur : Lilia Setiprawarti Sukotjo

Direktur : RM Frangky A.D.

Direktur : Andrew Charles Walker

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama : Haryanto Tirtohadiguno

Komisaris : Angeline Sutedja