Selain Interactive Digital Board, pada kesempatan ini, Hisense juga mengukuhkan kerja sama dengan V2 Indonesia untuk memasarkan lini produk digital signage dengan model BM66AE yang tersedia dalam ukuran 43, 49, 55 dan 86 inci. Model ini mempunyai kemampuan untuk menyala secara terus menerus selama 24 jam sehingga sangat cocok untuk ditempatkan di transportasi umum, pusat perbelanjaan, bandara, dan lokasi ritel lainnya. Desain langsing mereka membuatnya mudah berbaur dengan lingkungan dan membuat pesan tampil lebih atraktif, mudah dibaca dan dinikmati. Warna-warna cerah dalam balutan resolusi 4K memberikan impresi yang secara efektif menyampaikan informasi yang ingin sampaikan oleh pengguna.

 

“Kami telah bekerja sama dengan V2 Indonesia untuk memasarkan Hisense Interactive Digital Board sejak tahun 2021 dan kami pikir tahun ini adalah waktu yang tepat untuk memperluas kerjasama kami ke signage seri M kami karena kedua belah pihak melihat peluang pasar yang dapat diraih bersama sekaligus membawa nilai tambah ke pasar Indonesia” ungkap Yudhistira Pangaji, Direktur B2B PT. Hisense International Indonesia.

 

Selain daya tahan, fitur lain yang diunggulkan di seri BM66AE ini adalah sensor cahaya, kontrol suhu pintar dan teknologi System on Chip (SoC) dual-core untuk melakukan manajemen konten baik secara offline atau melalui cloud tanpa PC. Dengan sudut pandang ekstra lebar; hingga 178 ° dan tingkat keterangan cahaya hingga 500 nits membuat perangkat display dapat dengan mudah menampilkan konten di berbagai area public.

 

Konten yang ingin ditampilkan pada digital signage BM66AE ini juga dapat diatur secara jarak jauh dan tersentralisasi dengan adanya CMS (content management system) platform berbasis android yang tersematkan didalamnya. Pengaturan ini juga tidak hanya dapat dilakukan pada konten melainkan juga pada fitur lain pada perangkat ini.

 

Technology, quality, integrity & responsibility, adalah 4 kunci utama Hisense. Selama bertahun – tahun, Hisense telah mengembangkan produk hemat energi yang lebih ramah lingkungan dan mendukung banyak kegiatan manusia di dunia.

 

Kini, dengan melihat kebutuhan akan teknologi yang memberikan kesenangan presentasi secara virtual dan interaktif, Hisense, sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, mempersembahkan teknologi terbarunya dalam Smart Board WR series dan Display Signage Digital Hisense.

 

“Dalam mengatur pengoperasian end-to-end digital signage V2 Indonesia berkolaborasi bersama Digital Mediatama Maxima (DMMX) bertujuan untuk memberikan layanan cloud content platform, management sistem dan commerce platform untuk menunjang sistem SaaS yang akan dihadirkan oleh V2 Indonesia, hal ini memberikan sinergi yang baik untuk pengembangan kedepan” ungkap Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia.