EmitenNews.com - Jaya Real Property (JRPT) menginjeksi modal anak usaha Rp250,11 miliar. Dana taktis tersebut mengguyur deras Jakarta Tollroad Development (JTD). Setoran modal itu sesuai dengan persentase kepemilikan perseroan 39,50 persen. 


Transaksi tersebut merupakan satu rangkaian kegiatan dengan memperoleh fairness opinion. ”Transaksi telah dituntaskan pada Senin, 27 Maret 2023,” tulis Yohannes Henky Wijaya, Wakil Direktur Utama Jaya Real Property. 


Transaksi itu, tidak berdampak negatif terhadap perseroan. Baik dari dari sisi kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha emiten sebagai perusahaan terbuka. ”Tidak ada dampak negatif terhadap perseroan,” imbuh Hengky. 


Jaya Real Property bergerak bidang pembangunan. Meliputi konstruksi, dan real estate. Bidang jasa antara lain pengelolaan air, dan pengelolaan air limbah, pengangkutan, dan pergudangan, penyediaan akomodasi, dan penyediaan makan minum, aktivitas profesional ilmiah, dan teknis, hiburan rekreasi, perdagangan, dan pertanian, kehutanan, perikanan, dan menjalankan usaha bidang konservasi. (*)