EmitenNews.com -Platform kripto terdepan di Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan pendaftaran platform mereka di Coingecko. Coingecko merupakan aggregator independen aset kripto terbesar dan terdepan di dunia. Langkah ini dilakukan untuk semakin meningkatkan standar pelayanan, transparansi, serta keamanan bagi pelanggan Bittime. 

 

Ronny Prasetya, Direktur Utama Bittime, mengatakan, “Coingecko adalah salah satu sumber data terpercaya dalam dunia kripto. Keberadaan Bittime di Coingecko menegaskan kualitas informasi yang kami sampaikan kepada pengguna kami. Anda dapat dengan mudah melacak data pasar terkini, termasuk harga, volume perdagangan, dan likuiditas Bittime di Coingecko.” 

 

Selain penegasan standar pelayanan dan transparansi, kehadiran Bittime di Coingecko juga menandakan perluasan pasar aset kripto. Dimana Bittime memberikan akses informasi harga untuk berbagai jenis aset kripto yang terdaftar di Coingecko. Pengguna dapat dengan mudah melakukan perdagangan dan mengelola portofolio mereka dengan berbagai aset kritpo yang tersedia di platform kami.

 

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat, nilai transaksi aset kripto di Indonesia mencapai Rp 75,81 triliun dengan jumlah pelanggan terdaftar 17,67 juta per Juli 2023. Besarnya jumlah pengguna aset kripto serta pangsa pasar aset kripto di Indonesia, menunjukan adanya urgensi untuk semakin meningkatkan pelayanan dan keamanan. Selain untuk menjaga tumbuh kembang industri, hal ini tentunya dilakukan untuk menjaga keamanan dari para nasabah aset kripto di Indonesia. 

 

Bittime sebagai platform aset kripto terdepan di Indonesia hadir di Coingecko demi meningkatkan transparansi serta kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi. Disamping standar keamanan pelanggan Bittime juga pastinya akan diakomodasi dengan bantuan tim dukungan pelanggan Bittime yang selalu siap membantu pengguna dalam setiap langkah perdagangan. 

 

Selain itu, Bittime juga masih mengungguli kompetitor dengan memberikan APY tertinggi bagi pengguna dalam hal APY Staking. Saat ini Bittime juga sudah menyediakan fitur deposit menggunakan Qris untuk semakin mempermudah pelanggan dalam bertransaksi.

 

“Keamanan adalah prioritas utama Bittime. Kami telah mengadopsi standar keamanan terkini untuk melindungi dana dan informasi pengguna. Keberadaan kami di Coingecko adalah bukti komitmen kami untuk memberikan lingkungan perdagangan yang aman dan andal. Selain itu Bittime juga memastikan tingkat likuiditas yang sehat untuk aset kripto yang kami tawarkan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan perdagangan mereka dengan efisien dan tanpa perlu khawatir.” tutup Ronny 

 

Bittime adalah perusahaan berbasis teknologi di bidang blockchain dan aset kripto yang memperjualbelikan Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan aset kripto lain dari seluruh dunia dengan aktivitas market 24 jam.

 

Didirikan sejak September 2021, Bittime  telah terdaftar di KOMINFO November 2021 &  Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) April 2022. Dengan pengakuan pemerintah Indonesia yang didapatkan, hal ini menjadikan Bittime sebagai perusahaan penyedia platform investasi aset kripto yang terpercaya.