EmitenNews.com - Hmmm. Berusia 51 tahun, Sophia Latjuba sukses membuat iri kaum perempuan, Bukan apa-apa. Walaupun sudah berumur lebih dari setengah abad, ibu dua anak itu, salah satunya penyanyi Eva Celia, 30 tahun, terlihat awet muda, tidak kalah dari para perempuan yang lebih muda, jauh di bawahnya. Bahkan dengan sang anak, Eva, hasil perkawinannya dengan musisi Indra Lesmana.


Penampilan Sophia Latjuba yang memamerkan perutnya, salah satunya yang memicu koor iri kalangan perempuan. Foto tersebut diunggahnya dalam akun Instagram pribadi pada 5 Maret 2022.


"Orange you glad to see me?" Begitu tulis perempuan berdarah Jerman, dan Bugis ini, yang menyertai unggahan tersebut.


Sedikitnya ada 3 foto yang memperlihatkan Sophia Latjuba tengah mengenakan crop top lengan panjang berwarna oranye. Crop top tersebut dipadukannya dengan celana jeans berwarna biru muda.


Hmmm, Crop top yang dikenakan Sophia Latjuba itu membuat perut langsingnya jelas terlihat. Heboh. Para penggemar lalu sibuk menuliskan beragam pendapatnya di kolom komentar.


"Bikin iri tenan badannya." Begitu salah komentar yang redaksi pilihkan.


"Tante sophi, btw aku jadi ngerasa insekyur hbs liat poto ini," tulis salah satu komentar.


"Forever young," tambah netizen lain.


"Insekyurrr parahhh," tulis komentar lain.


"Insecure," komentar lainnya.


Wajar Sophia Latjuba terlihat awet, dan nampak sehat. Perempuan yang menjanda untuk kedua kalinya itu, memang rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Model, aktris peran, dan penyanyi ini, kerap  membagikan momen saat sedang melakukan yoga. ***