EmitenNews.com - Pionir industri hiburan Indonesia, Tripar Multivision Plus alias MPV (RAAM), melakukan langkah penting, dan signifikan. Itu dengan membangun partnership bersama Bersatu Universe Digital Indonesia (B-Universe). 


Melalui partnership itu, MVP menjadi mitra eksklusif, dan memiliki privilege sebagai broadcaster berbagai konten konten kreatif film, sinetron, mini series, FTV, dan sitcom milik MVP untuk ditayangkan secara luas jaringan BTV. Itu akan meningkatkan performa distribusi konten-konten kreatif MVP, dan diharap berkontribusi pada peningkatan gross profit MVP 30 persen.


Melalui kesepakatan kolaborasi strategis itu, MVP akan turut serta berinvestasi dalam B-Universe. MVP memasuki era baru sebagai Free-to-Air Broadcaster. BTV akan menjadi broadcaster utama dekat di hati, dan menjadi pilihan masyarakat. MVP juga tengah mempersiapkan produksi sinetron-sinetron baru, dan konten menarik lain secara eksklusif akan tayang di BTV.


Konten itu, tidak sekadar menghibur namun dapat memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia seluruh Nusantara. B-Universe, menyelenggarakan aktivitas penyiaran jaringan televisi swasta digital dikenal dengan nama BTV. Mengelola lini usaha koran Investor Daily, Majalah Investor, investor.id, beritasatu.com, dan Jakarta Globe. 


Partnership itu, diresmikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara MVP dan B-Universe, pada 20 September 2023 di Multivision Tower, Kuningan Jakarta Selatan. Partnership itu, diresmikan Enggartiasto Lukita, Founder B-Universe, dan Raam Punjabi, Founder MVP. (*)