EmitenNews.com - Allianz Indonesia hadir di Jakarta Marathon 2022 sebagai Official Insurance Partner yang memberikan perlindungan kepada para pelari, kru, komite, VIP dan Tim Elit yang menjadi bagian ajang marathon ini. Sebagai penyedia solusi dan layanan asuransi yang lengkap sesuai kebutuhan nasabah, Allianz Indonesia juga berkomitmen terus mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat, sejalan dengan misi perusahaan, melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.


“Layaknya mengikuti ajang marathon, dalam hidup kita butuh persiapan matang agar siap menjalani setiap kesempatan emas di masa mendatang. Kali ini, Allianz Indonesia hadir memberikan perlindungan, untuk mendukung pelari Jakarta Marathon menjadi yang terbaik dari dirinya pada ajang ini. Hal ini juga selaras dengan komitmen kami dalam gaya hidup sehat serta misi untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia,” kata David Nolan, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, saat ditemui seusai menuntaskan lari nomor 10K pada di Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (16/10/2022).


Sebagai perusahaan asuransi yang mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia, selain menjadi Official Insurance Partner Jakarta Marathon 2022, Allianz Indonesia juga menyediakan ice pack dan beragam kegiatan menarik. Di antaranya, virtual games dan static bike, holographic photo booth, serta charging station. Hal ini bertujuan untuk membantu pelari dalam memulihkan kondisinya setelah mengikuti ajang tahunan ini.


Pada waktu race pack collection, Allianz Indonesia berpartisipasi sebagai salah satu pembicara dalam acara talk show Siap Jadi yang Terbaik, Tenang karena Dilindungi Allianz. Talk show ini mengangkat topik seputar olahraga lari, dan memberikan pemaparan mengenai perlindungan asuransi yang disediakan Allianz, serta berbagai inisiatif Allianz untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat. 


Perlindungan yang diberikan oleh Allianz Indonesia bersifat menyeluruh dan disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Mulai dari pertanggungan risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp50 juta, hingga manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat apabila pelari mengalami risiko saat berolahraga yang disebabkan oleh Dehidrasi Berat, Heat Stroke, Cedera Kepala Berat, Cedera Spinal Cord, Strain, Sprain, atau Dislokasi maksimal sebesar Rp5.000.000.


Management Allianz Indonesia bersama Allianz Runners berpartisipasi pada Jakarta Marathon 2022 untuk terus mendukung misi perusahaan melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia yang senantiasa menerapkan gaya hidup sehat.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, melepas peserta Jakarta Marathon 2022. Dalam kegiatan ini, Allianz Indonesia adalah official insurance partner yang memberikan perlindungan kepada para pelari, kru, komite, VIP dan Tim Elit yang menjadi bagian dalam ajang Jakarta Marathon 2022.


Himawan Purnama, Chief Product Officer Allianz Life Indonesia berpartisipasi sebagai salah satu pembicara dalam acara talk show Siap Jadi yang Terbaik, Tenang karena Dilindungi Allianz, pada waktu Race Pack Collection Jakarta Marathon 2022, Sabtu (15/10/2022).


Ignatius Hendrawan, Director & Chief Technical Officer Allianz Utama Indonesia, juga didaulat untuk menyerahkan medali untuk para pemenang kategori Marathon for Indonesian Women, di Jakarta Marathon 2022, Minggu (16/10/2022). (Eko Hilman). ***