“Kami telah mengubah bisnis media kami bersama AWS, dan sekarang kami ingin mengulangi kisah sukses ini lewat transformasi bisnis jasa keuangan dengan cloud terkemuka di dunia. Dengan bantuan kapabilitas lanjutan yang ditawarkan AWS, termasuk analitik dan machine learning, kami berharap bisa memahami konsumen kami, memprediksi tren dan preferensi masa depan, dan menyelesaikan berbagai tantangan keuangan. AWS Asia Pacific (Jakarta) Region yang segera dibuka akan memainkan peranan penting dalam menyediakan keamanan tertinggi dengan latency yang rendah, yang merupakan hal terpenting bagi industri jasa keuangan,” ujarnya lebih lanjut.

 

Adapun Country Manager Indonesia, AWS, Gunawan Susanto, mengatakan, "AWS menyediakan berbagai pemain bisnis terbesar di Indonesia kapabilitas cloud yang aman, tangguh, dan berstandar global yang dibutuhkan untuk mentransformasi pengalaman pelanggan secara total.”

 

“MNC Group memanfaatkan portfolio layanan cloud AWS untuk mengubah bisnis media dan layanan keuangan, menjawab perilaku dan ekspektasi pelanggan yang berubah-ubah dengan cepat. Investasi kami yang berkesinambungan bagi Indonesia dan AWS Asia Pacific (Jakarta) Region yang baru akan mempercepat transformasi digital dan mendorong berkembangnya pelaku usaha lokal serta seluruh negeri,” kata Gunawan Susanto.