Berdasarkan segmen usahanya, pendapatan sewa kompresor gas jack berkontribusi sebesar Rp14,65 miliar. Kemudian, penjualan bahan bakar tercatat sebesar Rp12,41 miliar, dan pendapatan lainnya tercatat sebesar Rp585,88 juta.

 

Dari sisi prospek usaha, Manajemen SICO dalam laporan tahunannya menyebutkan Kami melakukan penjajakan peluang-peluang usaha baru dengan mengembangkan pasar mini kompresi perseroan dengan kapasitas yang lebih besar kepada perusahaan-perusahaan kontraktor Minyak dan Gas, khususnya di Jawa tengah, Jawa Barat dan Sumatera.

 

Berkolaborasi dengan perusahaan skala global dalam meningkatkan produksi dari sumur-sumur Minyak dan Gas yang kinerjanya dibawah ekspektasi. Membuka SPBU-SPBU modern yang dilengkapi dengan fasilitas stasiun pengisian kendaraan listrik dan fasilitas penunjang lainnya, yaitu bengkel dan cuci mobil, minimarket serta ATM center.

 

Mengembangkan pasar dalam bidang penerapan teknologi alternatif bagi penurunan Gas Rumah Kaca, antara lain dengan teknologi pemanfaatan emisi karbon (CO2) / Carbon Capture Utilization. Pengembangan Penerapan Mini Gas– Fired Power Plant, yaitu pembangkit listrik portable yang dapat dioperasikan langsung di sumur minyak dan gas.

 

Hal itu membuat perseroan optimis bahwa kinerja dan hasil usaha yang positif di tahun-tahun mendatang akan tercapai. Optimalisasi kinerja anak perusahaan pun tetap menjadi perhatian, yang dilakukan melalui penyelarasan strategi pemasaran dan manajemen risiko.