EmitenNews.com - Aneka Tambang alias Antam (ANTM) kembali mewujudkan komitmen inovasi produk, dan memenuhi permintaan pelanggan. Itu ditunjukkan dengan memperkenalkan produk emas tematik baru idulfitri 1445 Hijriah 2024.

Mengusung tema Gempita Hari Raya, produk emas idulfitri 2024 hadir untuk mempererat kehangatan perayaan Hari Raya Idulfitri. Produk tematik Idulfitri itu, juga didesain sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga, dan kerabat.

Produk emas tematik Idulfitri 2024 tersedia dalam dua kategori utama. Yaitu, emas batangan dengan berat 5 gram, dan gift series dengan berat 0,5, dan 1 gram. Desain kemasan emas Idulfitri 2024 menciptakan produk unik, dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional, dan fungsionalitas modern.

Emas Idulfitri 2024 juga dilengkapi melalui fitur keamanan, dan estetika yang mencakup microtext, QR code, rainbow effect, dan 3D Effect pada permukaan emas. Microtext, kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan. 

Rainbow effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya. QR code mempermudah pelanggan mendapat informasi lengkap produk logam mulia, dan berbagai informasi seputar antam UBPP Logam Mulia lainnya. Dan, Gift series terdapat fitur keamanan invisible ink dan QR code. 

Direktur Operasi dan Produksi Antam Hartono mengatakan kehadiran produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 H, merupakan komitmen perseroan untuk menguatkan posisi sebagai top of mind brand penyedia produk emas berkualitas, dengan standar tinggi, mampu memberi nilai tambah investasi bagi pelanggan.

”Produk emas tematik Idulfitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idulfitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami berharap kehadiran produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan turut mendukung target penjualan perseroan,” harap Hartono. (*)