Program lainnya adalah Ngopi Bareng atau wadah berbagi informasi dan pengalaman yang memberikan insight inspiratif bagi First Squad serta masyarakat. Program ini disiarkan secara live streaming atau tayangan ulangnya dapat disaksikan di akun YouTube resmi PT Link Net Tbk.

 

Tidak hanya itu, Link Net juga telah menghadirkan program 21st Challenge yang merupakan rangkaian tantangan dengan misi mengumpulkan .Empowering Fund. atau donasi, salah satunya dengan mengajak First Squad untuk aktif berolahraga melalui tantangan Energy to Energize.

 

Setiap kalori yang telah First Squad hasilkan dikonversi menjadi rupiah untuk didonasikan kepada organisasi-organisasi sosial seperti MallSampah, doctorSHARE, dan Thisable Foundation melalui pemberdayaan.

 

Salah satu First Squad, Christian Dwinantyo, Head of Operation & BU Strategic Development & Financial Control PT Link Net Tbk turut mengungkapkan, "Link Net telah menerapkan nilai-nilai perusahaan yang penerapannya telah membudaya bagi kami di setiap kesempatan. Melalui integrity dan teamwork yang melekat di Link Net, kami merasakan bekerja di tempat dan lingkungan yang tepat dengan rekognisi serta dukungan dari satu sama lain. Hal ini membuat kami terus berupaya memberikan kontribusi optimal untuk diri sendiri, tim, dan perusahaan."

 

Great Place to Work (GPTW) merupakan badan penetapan standar berskala global yang memberikan sertifikasi profesional kepada organisasi dengan budaya kerja terbaik melalui Employee Survey Great Place to Work menggunakan metode Trust Index untuk mengukur tingkat kepuasaan dan kepercayaan karyawan berdasarkan indikator kemampuan manajemen, hubungan kerja antar karyawan, serta performa kerja karyawan.