Melalui Blibli, konsumen juga bisa endapatkan layanan co-working space di semua jaringan SUB Co di Surabaya seperti dedicated table hingga kebutuhan ruang rapat. SUB Co merupakan co-working space menjadi salah satu co-working space favorit di kalangan para start-up di kota Surabaya. Jaringan SUB Co saat ini tersedia di sejumlah lokasi seperti di Tierra, kawasan Plaza Segi Delapan, Spazio dan Spazio Tower di Surabaya Barat, serta di Intiland Tower.

 

"Kesadaran masyarakat menerapkan pola hidup sehat serta kebutuhan berolahraga semakin menjadi trend saat ini. Gejala tersebut terlihat dari pertumbuhan jumlah tamu dan membership di beberapa layanan sport club dan lapangan golf dalam beberapa waktu terakhir," tandas Simon J Wirawan.

 

Berbagai potensi di atas, menurut Lay Ridwan Gautama, merupakan peluang emas bagi Blibli dalam memperluas segmen pasarnya sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin solusi omnichannel di Indonesia. Bagi Intiland, sinergi ini mempertegas transformasi digital untuk memperkuat laju pertumbuhan bisnisnya di era industri 4.0.