Penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran gerai Matahari terbaru mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitarnya. Matahari menggunakan 100% sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki 100% karyawan lokal di toko.

 

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan gerai baru kami yang baru di Mall Taman Anggrek. Kehadiran gerai Matahari berkonsep baru ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas kami. Kami ingin Matahari menjadi pilihan utama untuk berbelanja di Jabodetabek dan daerah sekitarnya.

 

Gerai memiliki potensial bisnis yang tinggi karena terletak di dekat jalur transportasi utama. Hari ini kami membawa konsep gerai yang berbeda ke Taman Anggrek dan siap melayani pelanggan metropolitan kami dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan merek eksklusif yang menyenangkan mereka dengan aspirasi namun fashion terjangkau yang terlihat bagus dan terasa nyaman.

 

Selain itu, kami percaya lokasi mall ini selaras dengan suasana gerai Matahari di masa depan dan aspirasi pelanggan kami,"kata Terry O'Connor, CEO Matahari.