EmitenNews.com—MotionPay milik PT MNC Teknologi Nusantara, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) berkolaborasi dengan Ultra Voucher, aplikasi milik PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), untuk menyediakan berbagai pilihan voucher digital sehingga diyakini para pengguna akan lebih cakap mengelola keuangannya.

 

Melalui kemitraan ini, MotionPay akan memiliki fitur baru yaitu MotionVoucher yang menyediakan berbagai jenis voucher, antara lain Food & Beverage (F&B), fashion, entertainment, lifestyle, dan sebagainya. Pengguna aplikasi MotionPay akan memiliki banyak pilihan voucher dari Ultra Voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant seluruh Indonesia.

 

Kolaborasi antara MotionPay dengan Ultra Voucher diyakini akan memberikan nilai lebih kepada para pengguna dalam memanfaatkan aplikasi ini. Fitur baru MotionVoucher akan memudahkan pengguna MotionPay untuk berhemat dengan membeli voucher sesuai kebutuhan dan menjadi lebih piawai dalam mengelola keuangannya.

 

"Kami harap ke depannya MotionPay serta produk dan layanan lainnya di ekosistem MNC Group dapat memperluas cakupan kerja sama dengan Ultra Voucher untuk melayani masyarakat lebih baik lagi dan tumbuh bersama ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi nasional," ucap Jessica Tanoesoedibjo, Managing Director Motion Technology dalam keterbukaan informasi publik BEI, Kamis (12/1).

 

Sementara itu Riky Boy H. Permata, Direktur Ultra Voucher berharap dengan adanya kerjasama ini, Ultra Voucher bersama dengan MotionPay dapat

 

memberikan additional value yang positif bagi para pengguna aplikasi MotionPay yang didukung dari implementasi voucher digital. Hal ini tentunya akan memberikan semakin banyak pilihan kepada seluruh pengguna aplikasi MotionPay untuk menikmati pengalaman berbelanja voucher digital yang lebih praktis dan lebih mudah dengan adanya integrasi ini.

 

"Kita harapkan semoga MotionPay bersama dengan Ultra Voucher dapat terus menjalin kerjasama, baik dalam pengadaan voucher digital melalui aplikasi, ataupun bentuk kerjasa," pungkas dia.