EmitenNews.com — Pemandangan danau, harga minuman dan makanan yang affordable, live music, dan ruang private lounge yang cozy memang sangat mengasyikkan. Yang namanya pikiran berat alias stres, lelah, jenuh dengan kerutinan kerja, bisa kita lepaskan, minimal di parkir sejenak. 

 

Hal ini tampaknya yang coba ditawarkan Grand Lounge G-8. Resto dan cafe ini memadukan suasana outdoor dengan view danau di kawasan Vanya Park, Bumi Serpong Damai dan atmosphere indoor kekinian. 

 

Persisnya Grand Lounge G8 ini terletak di kawasan Vanya Park Lakeside G8 No.1, Pagedangan, Kabupaten Tangerang Banten. Dilihat posisi tempatnya, sasaran yang dibidik jelas kalangan middle up dengan rata-rata 30 tahun an ke atas. 

 

Public Relations Manager G8 Grand Lounge, Fiona Felicia menjelaskan view danau dan private lounge yang dilengkapi live music menjadi sesuatu pembeda. "Tidak banyak cafe atau resto yang memiliki pemandangan danau. Mata pengunjung baik yang datang pagi, siang, sore dan malam tertuju  dan terileksasikan dengan view danau yang tepat berada di depan tempat kami," ujar Fione dengan penuh semangat 

 

Satu lagi ungkap Fiona, G8 Grand Lounge memiliki private lounge dgn kapasitas sekitar  15-20 orang. Lounge  yang desain millinium ini memang dipersiapkan untuk acara private, seperti ultah party, reuni atau acara komunitas. "Saat ini banyak resto atau cafe dengan fasilitas live music. Kami beda, live music di kami menjadi service khusus bagi yang mengambil paket di private lounge,” ujarnya, Sabtu di BSD Tangerang (4/5)

 

Ke depannya lanjut Fiona, pihaknya akan melakukan ekspansi usaha dengan cara membuka cabang baru dan franchising. Menurutnya, bisnis kuliner secara perlahan mulai menggeliat lagi seiring makin membaik kondisi setelah dua tahun masyarakat terkurung karena Covid-19. Penasaran?  Let’s go to G8 Lounge!