Di musim bersinar ini, Matahari Cianjur Citimall 2 dan Matahari One Batam Mall siap menyambut pelanggan setia dengan memberikan pelayanan pengalaman pelanggan terbaik dan promosi pembukaan gerai.

 

Kedua toko tersebut memiliki sekitar 5.000 m2 ruang ritel dan menawarkan lebih dari 100 merek terkenal.

 

Semua dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fashion wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris menarik, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, juga berbagai koleksi sepatu dan tas yang tersedia dengan harga special, yang membantu memenuhi kebutuhan pelanggan Matahari.

 

Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, Matahari meyakini kehadirannya di kedua kota tersebut menghadirkan pilihan belanja yang berbeda.

 

Penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran setiap gerai terbaru Matahari mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitar.

 

Matahari menggunakan 100% sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki lebih dari 95% karyawan lokal di kedua gerai.