EmitenNews.com - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali memperluas investasi dengan menjalin kerja sama dengan PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) dalam pengelolaan dana investasi. 

Penandatanganan kontrak pengelolaan dana yang berlangsung di Jakarta, 6 Maret 2024, dilakukan antara Chief Financial Officer Prudential Indonesia, Adit Trivedi bersama Direktur Utama PT Mandiri Mandiri Investasi, Aliyahdin Saudi.

Dalam rilis yang diterima Jumat (22/3/2024), disebutkan melalui kerja sama ini, Prudential Indonesia memberikan kepercayaan kepada Mandiri Investasi dalam mengelola subdana baru yang selanjutnya akan menjadi salah satu pilihan investasi pada Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI). 

Subdana tersebut merupakan subdana baru yang diluncurkan oleh Prudential Indonesia setelah penerbitan regulasi PAYDI baru Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Dengan alokasi aset yang dinamis serta didukung fitur pembagian potensi tambahan nilai investasi, kerja sama ini diharapkan dapat menjadi pilihan investasi yang sesuai bagi nasabah Prudential Indonesia. Terutama yang menginginkan imbal hasil dan potensi nilai investasi secara berkala.

Kerja sama Prudential Indonesia dengan Mandiri Investasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan dana kelolaan serta pencapaian kinerja kedua perusahaan.

Seusai penandatanganan kerja sama, para petinggi kedua pihak saling berbincang. Antara lain Chief Financial Officer Prudential Indonesia, Adit Trivedi, Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia, Ivy Widjaja, dan Head of Investment Prudential Indonesia, Ni Made Muliartini.

Mereka berdiskusi bersama Direktur Utama PT Mandiri Mandiri Investasi, Aliyahdin Saudi,, Direktur Sales & Produk Mandiri Investasi, Arief Budiman, dan Head of Sales Mandiri Investasi, Vina Cahyadi. (Eko Hilman). ***