EmitenNews.com - Kita takkan melihat lagi Chef Arnold dalam acara MasterChef Indonesia. Setelah 10 tahun berkarier sebagai juri dalam acara popular yang disiarkan stasiun televisi RCTI itu, ia pamit. Setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu sore kita menyaksikannya –bersama Chef Juna dan Chef Renatta– memandu, menilai ragam kreasi masakan peserta.

 

Dari informasi yang dikumpulkan Sabtu (26/2/2022), melalui Twitter miliknya, Chef Arnold akan beristirahat sebagai juri MasterChef Indonesia. Ayah satu anak itu memilih pulang ke rumah keduanya di Sydney, Australia. Di Negeri Kangguru itu, pria dengan nama asli Arnold Poernomo itu dikabarkan memiliki beberapa bisnis kuliner.

 

Dalam unggahan tersebut, Chef Arnold membagikan momen bersama Chef Juna saat berada di galeri MasterChef Indonesia. Kedua pria dengan banyak penggemar itu, tampak kompak mengenakan jas hitam. Mereka tersenyum ke arah kamera.

 

Pria bernama asli Arnold Poernomo itu menuliskan narasi salam perpisahannya pada Chef Juna. Chef Arnold mengucapkan selamat tinggal pada MasterChef Indonesia yang sudah menjadi bagian kariernya.

 

"Time to say good bye soo... Sydney here i come @junarorimpandeyofficial. Selama hampir 10 tahun di hidup saya, MCI telah menjadi bagian dari karier saya." Demikian tulis Chef Arnold dalam akun Twitter @ArnoldPoernomo.

 

Tidak lupa Chef Arnold menuliskan ucapkan terima kasih pada MasterChef Indonesia dan para penonton setia program tersebut yang sudah membesarkan namanya.

 

"Terima kasih semuanya baik penonton dan tim, banyak cinta dan kesuksesan untuk kalian semua," urai Chef Arnold dalam unggahan Twitter yang sama.

 

Seperti diketahui Chef Arnold mulai bergabung dalam acara MasterChef Indonesia pada tahun 2013. Saat itu, pria bertubuh tinggi besar ini, menggantikan Chef Juna yang memutuskan pamit. Tetapi, hanya semusim, Chef Jun kembali, dan mengasuh acara itu bersama Chef Arnold, dan Chef Renata, sampai hari ini.

 

Chef Arnold kemudian menjadi juri tetap MasterChef Indonesia bersama Chef Juna dan Chef Renatta hingga tahun 2022.