EmitenNews.com -Skena Stand Up Comedy Depok tidak pernah berhenti melahirkan bintang-bintang baru. Sejak tahun 2016, Standupindo Depok, wadah perkumpulan komika-komika Depok, menggelar kompetisi internal bernama Ping Pong or Comedy (POC) yang diselenggarakan setiap tahun. Akan ada Fico Fachriza, Ananta Rispo, dan Arafah Rianti baru yang akan lahir dari kompetisi ini.

 

Kompetisi POC sekarang sudah memasuki musim kelimanya. POC musim kelima ini sudah berlangsung sejak 3 Mei 2023 dan saat ini sudah memasuki fase Grand Final. Akan ada 3 finalis yang melenggang ke grand final: Iwee, Fadlu Badudu dan Indra Taka. Ketiga finalis memiliki keunikan masing-masing. Iwee dengan gaya komedi nyablaknya, fadlu dengan diksi-diksi menggelitiknya, dan Indra dengan keabsurdan dirinya akan berlomba memperebutkan posisi juara pada POC musim ini.

 

Menurut Founder Standupindo Depok, Kumaan, keberadaan Kompetisi POC season 5 ini diharapkan dapat menjadi momen untuk melakukan regenerasi komika sekaligus menjadi ajang pengenalan komika-komika baru yang lucu dari Kota Depok. “ Kami berharap akan ada banyak lagi orang yang menyalurkan ekspresinya melalui wadah seni stand up comedy ini.” Terang Kumaan.

 

Grand Final POC akan digelar pada 2 Juli 2023 di Hype Cafe, Jalan Kartini No. 10, Pancoran Mas, Kota Depok. Pada Grand Final nanti, performa dari ketiga finalis akan dinilai oleh dua komika senior, Fico Fachriza (Juara 2 Suci 3) dan Praz Teguh (Peringkat 4 Suci 4). Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Yono Bakrie (Juara 1 Suci X) dan Egi Haw (Peringkat 4 Suci IX). Selain itu, acara juga akan dibuka oleh dua komika opener dari Standupindo Depok, Jab Bady dan Ammar Kanz.

 

Bagi penonton yang ingin menikmati pertunjukan Grand Final POC Season 5, harga tiket dibanderol sebesar Rp 65.000. Harga tiket sudah termasuk kopi dan merchandise khusus dari sponsor. Buat kamu yang ingin menyaksikan pertunjukan lucu yang mengocok perut dari komika-komika potensial di Kota Depok, kamu bisa langsung pesan tiketnya di link: bit.ly/grandfinalpoc5 . Persiapkan rahang anda untuk hujan tawa!