EmitenNews.com - Jessica Tanoesoedibjo membagikan kabar bahagianya. Putri ketiga dari lima anak konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu, dilamar kekasihnya Jonathan Natakusuma. Dalam postingan Instagramnya, Jessica membagikan potret kebahagiannya yang dilamar sang pujan hati. Postingan tersebut memperlihatkan proses Jonathan yang mengajaknya menikah.

 

“There: two lovebirds, As he knelt on one knee, And asked those four words “Will you marry me? Surely, I can’t suppress, of course, they all knew: Here, my easiest “yes” to a lifetime with you,” tulis Jessica Tanoesoedibjo dalam akun instagramnya (@jessicatanoe), Minggu (30/01).  

 

Dari informasi yang dikumpulkan Senin (31/1/2022), Jessica Tanoesoedibjo anak dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juni 1994 itu, menempuh pendidikannya di Biola University, Macquarie University dan New South University. Setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya di tiga perguruan tinggi, Jessica kemudian membantu usaha  ayahnya di MNC Group. 

 

Sementar itu, sosok kekasih Jessica Tanoesoedibjo itu, Jonathan Natakusuma seorang pengusaha muda. Chief Investment Officer, atau kepala investasi dari Quantum Alpha dan juga CEO of Eden Sehat Sejahtera itu, anak dari bos Emtek Group yakni Fofo Suriaatmadja, komisaris dan pemegang saham di PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK). ***