EmitenNews.com - Founder dan CEO Threego Indonesia Group Miftakul Arif menilai industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar jika dimaksimalkan dengan baik. Tahun 2023 diyakini akan menjadi tahun kembali bersinarnya industri penyelenggara kegiatan.

 

"Melalui lebih dari 120 unit bisnis yang terintegrasi dalam Threego Indonesia Group, kami memiliki target untuk dapat berakselerasi meningkatkan potensi industri kreatif hingga tiga kali lipat, serta mencapai target pendapatan hingga sebesar Rp1 triliun," kata Miftakul Arif dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (3/2/2023).

 

Miftakul Arif meyakini tahun 2023 akan menjadi tahun kembali bersinarnya industri penyelenggara kegiatan. Salah satu penggerak industri perekonomian kreatif itu, bisa dicapai melalui model bisnis terintegrasi dengan konsep kolaborasi kreatif antar unit bisnis di bawah naungan Threego Indonesia Group.

 

Threego Indonesia Group menilai bahwa target tersebut akan tercapai melalui pemaksimalan konektivitas dan integrasi seluruh bisnis unit yang terdapat di dalam ekosistem group dengan mengedepankan output kreativitas yang maksimal.

 

Berbagai keunikan dan kekuatan seluruh unit serta semakin luasnya jaringan bisnis yang tersebar di seluruh nusantara akan makin memperkuat kapabilitas dari Threego Indonesia Group. ***