"Kalau mekanisme pasar pasti ada naik ada turun, tapi dengan jangka waktu panjang investor bisa lihat fundamental perusahaan yang kami bangun dengan kepentingan daur ulang, dengan produk baru akan semakin baik," ungkapnya.

 

Selain itu, Anggun menambahkan, perseroan juga akan membagikan dividen setiap tahunnya. Sebab, dividen merupakan hak investor yang memberikan dampak positif bagi perseroan.

 

"Karena salah satu latar belakang IPO semangat perusahaan yang ramah lingkungan memiliki dampak positif bagi sosial masyarakat, maka porsi kepemilikan perusahaan juga harus dimiliki oleh masyarakat," pungkasnya.

 

Sebagai informasi, pada masa penawaran umum perdana saham, KLIN juga akan menerbitkan sebanyak-banyaknya 57.500.000 Waran Seri I, dengan harga pelaksanaan waran Rp 100. Sebagai informasi, selama masa penawaran umum saham KLIN mencatat kelebihan pemesanan atau oversubscribe sekitar 2,1 kali.

 

Berdiri sejak tahun 2016, PT Klinko Karya Imaji Tbk (KLIN) adalah perusahaan manufaktur alat kebersihan ramah lingkungan yang mengaplikasikan benang daur ulang untuk produknya antara lain kain pel, lobby duster, dan keset. Pemanfaatan benang daur ulang sebagai material utama mencapai 80% bagi keseluruhan material produk.

 

Selaku pioneer produsen alat kebersihan berbahan recycle di Indonesia, KLIN memberikan pilihan beragam produk kebersihan penuh warna dan terjangkau untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, bagi Indonesia dan dunia. Saat ini KLIN berhasil memasarkan produknya ke 33 kota di Indonesia hingga 4 benua yakni Asia, Amerika, Afrika dan Eropa.

 

KLIN terus mengupayakan untuk mencakup semua area industri kebersihan dengan memperluas jaringan distribusinya, termasuk di dalamnya bersinergi dengan modern channel melalui jaringan supermarket seperti Transmart, Lotte Mart, dan Mr. DIY.