PACNet melayani jasa IT, dan komunikasi seluruh pelanggan Indonesia. Segmen usaha PACNet telah memiliki 155 customer hampir seluruh Indonesia. Setidaknya ada lima produk unggulan dalam operasi bisnis PACNET. Pertama Wireless Broadband Internet menyediakan jasa akses internet wireless dengan beberapa jalur alternatif koneksi dapat menghubungkan customer ke kantor menggunakan perangkat radio terbaik, dan back up catu daya mampu memenuhi standar uptime, 

 

Berikutnya, fiber optic menyediakan jasa akses internet memakai infrastruktur fiber optic ke seluruh kota Indonesia memiliki beberapa jalur alternatif koneksi ke backbone Indonesia dan Internasional. Kemudian IP VPN MPLS menyediakan layanan fiber optic, pengelolaan penuh, aman, dadn VPN (Virtual Private Network) berkemampuan tinggi dengan MPLS (MultiprotocolLabel Switching). 

 

Lalu, web & mail hosting menyediakan jasa hosting website, email, dan jasa desain website; dan VSAT IP menggunakan sistem jalur koneksi satelit komunikasi point-to-point ke provider satelit menggunakan dish 1.2 m atau 1.8 m (tergantung bandwidth customer), dan tetap terkoneksi menggunakan jalur frekuensi C-Band di lokasi customer terkecil sekali pun.