EmitenNews.com - Menutup tahun 2023, dan menyambut 2024, PT Avia Avian Tbk (AVIA) dengan pencapaian positif dalam pertumbuhan volume penjualan. Kuartal IV- 2023, volume penjualan AVIA naik dua digit dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

 

Dalam keterangan yang dikutip Jumat (26/1/2024), manajemen AVIA menyebutkan, pertumbuhan ini didukung oleh peluncuran beberapa produk ekonomis yang terbukti dapat diterima dengan baik oleh pelanggan. Pencapaian dan tren positif di kuartal IV-2023 membuat AVIA meyakini laba bersih dan EBITDA sepanjang 2023 bisa tumbuh dua digit.

 

Hal itu juga memberikan optimisme dan fondasi kuat bagi AVIA untuk mencapai pertumbuhan kinerja operasional dan kinerja keuangan yang semakin pesat dan tinggi atau double digit growth di tahun 2024.

 

Harus diakui pencapaian kinerja positif tersebut merupakan bukti atas komitmen AVIA untuk senantiasa memberikan performa terbaik sebagai pemimpin pasar cat dekoratif di Indonesia. Selain itu, ini tidak terlepas dari konsistensi AVIA dalam menjalankan berbagai strategi pemasaran dan penjualan komprehensif dan mencakup seluruh konsumen yang terlibat.

 

Hal itu termasuk toko ritel, tukang cat, kontraktor, dan juga pemilik rumah (home owners), serta pengembangan portofolio produk AVIA yang semakin lengkap dan inovatif. Ini semakin memberikan kepuasan kepada para pelanggan. AVIA juga secara berkesinambungan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang maksimal kepada para pelangganya

 

Inisiatif baru AVIA yang menawarkan jasa express delivery, dalam waktu dua jam barang akan diterima oleh pelanggan. Hal ini adalah wujud nyata dari komitmen AVIA untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

 

Sampai akhir Desember 2023, AVIA telah memiliki sebanyak 118 pusat distribusi milik sendiri, ditambah 14 pusat distribusi mini dan 40 pusat distribusi pihak ketiga. ***