EmitenNews.com - Venna Melinda - Ferry Irawan membagikan kabar bahagia. Pasangan ini akan melaksanakan akad nikah, sekaligus resepsi pernikahan di Bali, Maret 2022. Rencananya, mereka juga bakal menggelar resepsi di Jakarta.


Kepada pers, Senin (10/1/2022), Venna Melinda - Ferry Irawan mengungkapkan, mempercayakan semua konsep hajatan itu kepada sahabat mereka Elma Theana. Kedua artis senior yang kini berstatus janda - duda itu, sudah percaya dengan Elma Theana, sehingga semua diserahkan kepada sang sahabat.


"Untuk semuanya kita serahkan sama Elma Theana karena memang sudah percaya sama dia, yang sekaligus WO kita," lanjut Venna Melinda.


Meski rencananya sudah matang, Venna Melinda belum mau membocorkan tanggal, dan waktu pasti hari bahagia itu. Tetapi, Venna Melinda - Ferry Irawan berjanji tidak akan menyembunyikannya karena ini adalah kabar bahagia.


"Kalau tanggalnya belum ya soalnya kita harus berkomunikasi dengan keluarga besar dulu, nanti kalau sudah akan dikasih tahu. Kami akan rembukan dulu sama keluarga," jelas Venna Melinda lagi.


Selama 8,5 tahun hidup sendiri, setelah bercerai dengan aktor Ivan Fadillah yang telah memberinya dua anak, kemudian memutuskan bakal menikah lagi, bukanlah hal yang mudah bagi Venna Melinda. Ia mengatakan semua itu adalah proses sampai bagaimana akhirnya bisa jatuh cinta kepada Ferry Irawan.


Venna Melinda mengungkapkan, jatuh cinta itu adalah anugerah. Selama 8,5 tahun sendiri, mantan anggota DPR RI ini, selalu berdoa kepada Allah kalau memang masih ada jodohnya, semoga diberikan jodoh yang bisa menjadi imam, menjadi pembimbingnya.


“Saya mau orang yang bisa membimbing saya dalam salat, kebaikan di dunia dan akhirat," kata ibu dua anak, salah satunya pesinetron Verrell Bramasta.


Menurut Venna Melinda, pasangan yang didapatkannya saat ini bisa membuatnya jauh lebih baik. Mantan Putri Indonesia itu, merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat bersama Ferry Irawan.


"Saya itu semuanya niat karena Allah. Jadi kalau semuanya berjalan karena Allah insyaallah dimudahkan. Saya tidak mencari orang kaya raya, tetapi tidak bisa membimbing saya. Saya juga sudah tidak mengejar dunia. Yang saya kejar adalah akhirat. Pokoknya saya percaya sama Allah atas apa yang diberikan kepada saya selama ini," tegasnya atas pilihannya pada Ferry Irawan sebagai suami barunya. ***