EmitenNews.com - PT Widodo Makmur Perkasa Tbk (WMP) melangsungkan penawaran umum perdana dengan melepas sebanyak-banyaknya 25 persen saham. Melalui Initial Public Offering (IPO) itu, perseroan akan menawarkan saham-saham tersebut kepada investor domestik dan internasional. Penawaran awal (bookbuilding) saham WMP berlangsung pada 27 Oktober - 9 November 2021.


“Harapan kami bahwa dengan terlaksananya proses IPO ini dapat membawa pertumbuhan lebih kuat dari seluruh anak usaha atau lini bisnis di bawah naungan WMP. Pertumbuhan terutama akan didorong dari pengembangan atau ekspansi fasilitas produksi serta perluasan jaringan distribusi produk Grup,” kata Tumiyana, Founder & CEO WMP dalam rilisnya, Kamis (28/10/2021).


WMP menunjuk PT BRI Danareksa Sekuritas, PT CIMB Niaga Sekuritas, PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia, dan PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia sebagai joint lead underwriters (JLU). Pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diharapkan terbit pada 18 November 2021. Selanjutnya, penawaran umum akan dilaksanakan pada 22 - 24 November 2021 dan pencatatan saham (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 26 November 2021. (Eko Hilman). ***