EmitenNews.com—PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menandatangani  marketing sales  proyek hunian Transit Oriented Development (TOD) senilai Rp117 miliar. Jumlah tersebut didapat dari gelaran IPEX yang berlangsung pada 13- 21 Agustus lalu di Jakarta Convention Center.


Tercatat pada semester I ADCP berhasil mencatatkan kenaikan marketing sales sebesar 47% YoY ditambah terjualnya 166 unit pada IPEX dengan dua proyek dengan perolehan tertinggi meliputi LRT City Bekasi dan LRT City Ciracas.


''ACDP tetap optimis dengan pencapaian  marketing sales  pada tahun 2022 ini'' jelas manajemen Adhi Commuter Properti melalui pernyataan resmi yang dikutip, Rabu (7/9/2022).


Untuk tahun ini, ADCP bakal mengembangkan 12 proyek dan berfokus pada percepatan penyelesaian pembangunan proyek di Bekasi, Sentul dan Tangerang.


Di sisi lain, ADCP akan meluncurkan GranDhika Property Services (GPS) untuk mengembangkan bisnis  recurring income  dalam waktu dekat. Proyek tersebut merupakan sebuah layanan jasa pengelolaan sewa hunian yang ditujukan untuk konsumen LRT City.