Telah sukses berkolaborasi dengan berbagai basis klien bluechip serta merek audio-visual ternama, studio ImXR yang diluncurkan di lingkup PFN tersebut juga merupakan buah hasil kolaborasi V2 Indonesia yang kini menjadi eksklusif partner dengan disguise.

 

disguise merupakan perusahaan asal United Kingdom (UK) yang terdepan dalam industri kreatif dan teknologi yang membangun imersif spektakuler dan pengalaman visual berskala internasional.

 

Teknologi XR dari disguise sebelumnya sudah pernah digunakan dalam pembuatan film kelas dunia seperti Top Gun: Maverick, Joker, The Batman, Bullet Train, dan juga series Netflix Stranger Things dan Sweet Tooth Season 2 dan 3.

 

Setelah resmi diluncurkan, penggunaan ImXR studio di lingkup PFN nantinya akan mulai beroperasi pada bulan Oktober 2022.

 

Dengan dukungan teknologi XR dari disguise, ImXR studio dikonfigurasi dengan standard entertainment dan film dunia seperti 7680hz Refresh rate P2.6 LED masing-masing berukuran 6 x 3,5 meter, 3840hz Refresh rate P3.9 LED floor menggunakan Macroblock MBI 5264 dan HDR+ High Contrast Blacklevel dari NovaStar A10s PRO all-in-one controller.

 

Sebelumnya, proses kerja sama antara V2 Indonesia dan PFN diresmikan dalam proses penandatangan MoU yang dilakukan oleh Dwi Heriyanto B, Direktur Utama Perum Produksi Film Negara (PFN), dan Rudi Hidayat, Founder dan CEO V2 Indonesia di Kantor PFN, Jakarta Timur.

 

Dengan peresmian studio ImXR terbaru tersebut, V2 Indonesia kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai sebuah perusahaan dengan kemampuan teknologi audio-visual tinggi, yang kini menghadirkan ImXR; sebuah panggung hiburan live pertama dengan teknologi XR yang bertujuan menambah kualitas pusat produksi berbagai konten PFN secara imersif di tanah air.

 

Studio ImXR juga memberikan kesempatan bagi para pembuat konten di PFN agar dapat mengembangkan imajinasinya seluas mungkin.