EmitenNews.com - Artis Marshanda baik-baik saja. Tidak hilang. Pihak keluarga, diwakili sang adik, Alyssa membantah berita tentang sang kakak hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Info single parent beranak satu itu hilang datang dari Sheila Salsabila yang mengaku sahabat si artis. Menghindari berita simpang siur Alyssa menyampaikan informasi yang benar mengenai kakaknya hanya datang dari pihak keluarga.

 

Dalam keterangannya yang dikutip Rabu (29/6/2022), Alyssa mengamini, Marshanda memang tengah berada di Los Angeles, namun  tidak menghilang. Ia memastikan, kakaknya dalam kondisi baik-baik saja.

 

Dengan penegasan seperti itu, Alyssa secara tidak langsung menegur Sheila, yang sebelumnya mengabarkan Marshanda hilang, dan membikin heboh jagad hiburan Tanah Air. Setelah itu, Alyssa menegaskan bahwa segala informasi resmi mengenai sang kakak hanya bersumber dari keluarga saja.

 

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," paparnya.

 

Tetapi, Alyssa tidak membagikan kabar lebih jauh soal kondisi kakaknya. Ia hanya memohon doa untuk kebaikan semua. "Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala."

 

Seperti diketahui Marshanda tengah menjadi perbincangan publik, setelah Sheila Salsabila, melalui media sosial, memaklumatkan Marshanda hilang di Los Angeles. Sheila bersama seorang pria yang disebutnya bernama David, sudah mencari keberadaan sang artis tetapi tidak ketemu juga. ***