Dengan mengintegrasikan teknologi AI ke dalam pembelajaran, mahasiswa akan memiliki pemahaman dan kemampuan untuk menerapkan manfaat AI dalam pengembangan bisnis secara digital. Hal ini termasuk meningkatkan efisiensi operasional, melakukan analisis data yang lebih akurat, dan membuat keputusan yang lebih cerdas.

 

Kemitraan ini diharapkan akan menciptakan peluang baru bagi para pelaku industri pariwisata di Indonesia, termasuk hotel, restoran, operator tur, dan berbagai pihak terkait lainnya. Dengan menyatukan upaya dan menggabungkan keahlian dari masing-masing pihak, Institut Pariwisata Trisakti dan WIR Group bertekad untuk membuka babak baru dalam sejarah pariwisata Indonesia.

 

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi imersif dan Web3, edukasi telah menjadi visi dan misi utama kami untuk memperluas adopsi penerapan teknologi. Kami berkomitmen untuk menjadikan kolaborasi ini sebagai langkah maju yang nyata dalam mendukung pendidikan dan pengembangan SDM unggul di industri pariwisata Indonesia. Dengan menghadirkan teknologi imersif dan pendekatan inovatif, kami percaya bahwa generasi muda yang terdidik melalui program studi Bisnis Digital di Institut Pariwisata Trisakti akan menjadi pelaku utama dalam membawa perubahan positif bagi masa depan pariwisata Indonesia,” tutup Stephen.