Sementara itu, Artis dan Komedian, Raditya Dika mengakui forum investasi IPOT Buzz memang menjadi tempat yang tepat untuk bertanya dan berdiskusi tentang perkembangan investasi. Di IPOT Buzz siapa pun bisa mempelajari dunia investasi, berdiskusi mengenai saham, reksa dana, dan financial planning.

 

Selain itu, imbuhnya, layanan ini juga memungkinkan investor memperoleh informasi mendalam dan up to date tentang investasi serta bisa melakukan konsultasi terkait investasi secara komprehensif, bahkan untuk investor pemula yang selama ini kurang percaya diri dalam analisis sehingga membutuhkan bimbingan dari yang lebih ahli.

 

Ibarat Balapan

 

Ibarat balapan, selain butuh kendaraan yang canggih dan cepat, investasi juga butuh persiapan dan strategi yang jitu serta dukungan menyeluruh agar bisa finish sebagai pemenang. IPOT adalah kendaraan yang canggih dengan fitur-fitur unggulnya sekaligus tim balap terbaik untuk investasi dengan pengalaman terbaik dan terpercaya selama 21 tahun.

 

“IPOT sebagai kendaraan investasi mengantar ke garis finish sekaligus konsisten mendampingi dan memberi dukungan secara menyeluruh dari sebelum mulai sampai saat berinvestasi,” tandas Moleonoto The.

 

Terdepan dalam terobosan dan inovasi di industri pasar modal Indonesia, Indo Premier mempersembahkan inovasi ini untuk semua lapisan masyarakat tanpa registrasi terlebih dahulu.

 

“Semua orang memiliki kesempatan emas untuk memahami, mempelajari dan mendapatkan pengalaman pertama yang lebih cepat dan mudah tentang investasi hanya di IPOT. We are changing the game so you can win the game dalam investasi,” pungkas Moleonoto The.