Program Pelatihan dan Stok Siap Perusahaan berkomitmen untuk memberdayakan pelanggan melalui program pelatihan yang diselenggarakan di showroom kami. Selain itu, PTMP akan memperkuat ready stock untuk consumables , karena dengan rental scheme ini, pemakaian consumables business di proyeksikan akan naik siknifikan. 

 

Di Kuartal Ketiga PTMP bersiap untuk kampanye pemasaran yang menarik pada kuartal ketiga tahun 2024. 

Acara ini akan memamerkan teknologi terbaru, yang akan semakin mengukuhkan reputasi perusahaan sebagai inovator dalam industri. 

 

Kemitraan Internasional Untuk memperkuat posisinya dalam lanskap Industri 4.0, PTMP secara aktif mengejar kemitraan dengan investor asing. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas lokal dan memperluas jejak globalnya. 

Cindy Kusuma, Direktur Pengembangan Bisnis PTMP, menyatakan keyakinannya terhadap strategi pertumbuhan perusahaan.

 

"Kami berkomitmen untuk inovasi dan keunggulan, dan kami yakin bahwa pendekatan kami yang beragam tidak hanya akan menguntungkan pelanggan kami, tetapi juga akan mendorong pertumbuhan kami ke puncak baru pada tahun 2024 dan seterusnya." Jelas dia.

Dengan rencana ambisius ini dan fokus kuat pada inovasi dan kepuasan pelanggan, PTMP siap untuk membuat kemajuan signifikan dalam industri solusi manufaktur dalam tahun yang akan datang”, jelas Cindy dalam keterangan tertulis Rabu (31/1).