EmitenNews.com - JOIWAY, merek rokok elektrik, menyampaikan permintaan maaf kepada konsumen atas keterlambatan memenuhi pesanan produk JOIWAY Galaxy. JOIWAY terus berusaha maksimal menuntaskan seluruh kendala. Itu krusial agar pesanan konsumen bisa dipenuhi pasca-membeludaknya permintaan setelah JOIWAY Galaxy rilis sekitar dua bulan lalu.


”Wah, kami tidak menyangka antusiasme konsumen sebesar ini. Pastinya kami sangat senang jika produk keluaran terbaru kami dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan. Oleh karena itu, kami selalu menjaga semua kualitas produk dengan fitur short circuit protection, low voltage protection, overcharge protection, overtime protection, dan max power protection sehingga sangat aman dan nyaman bagi konsumen,” tutur Lay, Sales Manager JOIWAY. 


Sebagai kompensasi, JOIWAY berjanji memberi garansi gratis seumur hidup bagi device pod terkendala setelah masa pembelian. Sedangkan bagi catridge JOIWAY, mendapat garansi berupa tiga hari klaim setelah transaksi pembelian. Menyusul insiden itu, JOIWAY berjanji akan berusaha ekstra untuk menjunjung tinggi kepuasaan konsumen. ”Karena itu, JOIWAY langsung berbenah dengan memperbanyak, dan mempercepat pesanan JOIWAY Galaxy sudah dibeli konsumen agar pesanan segera selesai,” tambahnya. 


Sekadar informasi, pasca-rilis, produk rokok elektrik JOIWAY diserbu konsumen. Lebih dari 10 ribu produk JOIWAY Galaxy langsung terjual sehingga tidak sedikit konsumen harus memesan terlebih dulu. Namun, pesanan ternyata tidak kunjung datang. Akibatnya, banyak konsumen mendatangi Ruko Central Park, Jakarta Barat pada 23 Agustus 2023 lalu untuk mendapat produk JOIWAY. 


Para konsumen JOIWAY menamakan diri “JOIFANS” tersebut mengaku kecewa karena pesanan rokok elektrik JOIWAY Galaxy tidak kunjung datang. ”Saya memesan JOIWAY Galaxy sudah lama, tapi nggak datang-datang. Katanya di toko sudah lama kosong!” aku Doni, salah satu konsumen.


Doni mengaku suka dengan produk tersebut karena bentuk pods-nya lebih handy, kekinian, dan dilengkapi fitur Glow in The Dark. Ditambah dengan pilihan warna blue, green neon, green, orange dan pink. “Unik banget kan? Saya bisa tampil lebih keren di depan temen-temen, hehe...” celetuk Doni dengan senyum mengembang.


Selain tampilan produk unik dan trendi, JOIWAY Galaxy habis diburu konsumen karena harga terjangkau, dan tentu lebih aman digunakan ketimbang rokok konvensional. Dengan harga Rp200 ribu, konsumen mendapat pod berkapasitas 600mAh, termasuk satu buah cartridge berkapasitas 3ml, dan lanyard. JOIWAY, produk rokok elektrik ada sejak 2021. Merek itu, memproduksi rokok elektrik berkualitas tinggi. Misinya, memberi solusi jitu bagi para perokok konvensional, dan mengupayakan masyarakat untuk menjauhi polusi asap rokok. (*)