Ketiga , sedangkan dana yang diperoleh dari Pelaksanaan Waran Seri I selanjutnya akan digunakan untuk modal kerja Perseroan dalam rangka mendukung kegiatan operasional Perseroan secara umum. Kegiatan operasional yang dimaksud termasuk namun tidak terbatas pada pembelian bahan bakar kapal, sewa/charter kapal, serta biaya-biaya lainnya yang timbul untuk menunjang kegiatan operasional Perseroan.

 

Melihat antusiasme investor yang tinggi, ke depan aksi korporasi perseroan tidak hanya akan berhenti di penawaran perdana saja dan manajemen akan selalu mengedepankan sistem tata kelola perusahaan (Good Corporate Governance) yang baik dalam menjalankan perseroan.

 

Cakra Buana berharap dapat mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan melalui pengambilan keputusan strategis dan aktivitas operasional yang handal seiring dengan visi Perseroan untuk menjadi yang terdepan dalam pengelolaan armada kapal di bidang industri energi kancah nasional dan internasional.

 

Selain itu, perusahaan dengan kode ticker CBRE itu juga berharap guna mencapai visi tersebut, perseroan mampu menjalankan misi yang ditetapkan, yaitu mencapai standar profesionalitas tertinggi melalui integritas, kualitas, kerjasama dan efisiensi serta memastikan kesinambungan jangka panjang demi keuntungan semua pihak yang berkepentingan;

 

Menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk memberikan layanan pengangkutan hasil tambang dan jasa barang hasil-hasil industri. Menjalankan usaha secara adil dengan memperhatikan asas manfaat bagi semua pemangku kepentingan dengan menerapkan prinsip Good Corporate Governance.

 

Memperkuat bisnis melalui penambahan armada secara berkala setiap tahun dan berkontribusi positif terhadap negara dan karyawan.

 

Cakra Buana Resources bergerak di bidang jasa angkutan laut khususnya untuk barang umum dengan fokus pada penyediaan jasa pengiriman untuk wilayah seluruh Indonesia dan mancanegara. Cakra Buana mempunyai Izin Usaha Perusahaan Angkutan Laut ( SIUP -AL) No. 13/I/SIUPAL/PMDN/2017.