Persetujuan laporan tahunan termasuk pengesahan laporan keuangan dan laporan tugas pengawasan dewan komisaris tahun buku 2021. Kemudian, penetapan besaran penggunaan laba bersih Perseroan tahun buku 2021.

 

Selanjutnya, penetapan gaji/honorarium, fasilitas dan tunjangan lainnya serta tantiem/insentif khusus bagi anggota direksi dan anggota dewan komisaris. Lalu, penunjukkan kantor akuntan publik untuk melakukan audit laporan keuangan Perseroan tahun buku 2022, dan persetujuan penyusunan kembali anggaran dasar.

 

Sekadar informasi, PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) merupakan salah satu anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero), Tbk (ADHI) yang bergerak dibidang Property, Hospitality & Support.

 

Dimulai dari divisi TOD pada PT Adhi Karya (Persero) Tbk di tahun 2015 dan berkembang menjadi entitas terpisah pada tahun 2018 dan telah melakukan pencatatan saham menjadi perusahaan terbuka pada Februari 2022 sehingga resmi menjadi PT Adhi Commuter Properti Tbk.

 

PT Adhi Commuter Properti Tbk didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dalam menyediakan kawasan hunian terintegrasi dan support facilities di area sekitar jalur Light Rail Transit (LRT). Hunian ADCP mengedepankan unsur connect, mixed-use, shift & transit, walkable dan densify.

 

Kawasan LRT City akan menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak hanya memberikan kenyamanan bertempat tinggal, namun lebih dari itu, kawasan tersebut akan menjadi peradaban baru dalam kehidupan masyarakat kaum urban.

 

ADCP memiliki portofolio kuat dari proyek TOD baik eksisting maupun baru yang terletak di Jabodetabek. Sampai saat ini, Perseroan telah membangun 12 proyek dengan total luas lahan 144 Ha dan total penjualan sebanyak 17.896 unit.

 

Adapun proyek-proyek properti Perseroan terletak di simpul-simpul transportasi massal, yaitu LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Bekasi – Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City Sentul, LRT City MTH, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, Cisauk Point- Member of LRT City, Grand Central Bogor - Member of LRT City, Oase Park- Member of LRT City, Adhi City Sentul, LRT City Cibubur, LRT City Cikunir, serta LRT City RNI Pancoran.