Bagi customer yang berminat mengajukan KMG untuk pembelian motor listrik Volta, dapat mengakses e-form Bank DKI pada alamat https://e-form.bankdki.co.id dan melakukan pengisian identitas dan melengkapi persyaratan pengajuan KMG.

 

”Bank DKI juga tengah mengembangkan aplikasi digital lending yang semakin mempermudah pengajuan kredit dimana saja dan kapan saja," terang Fidri.

 

Kedepannya, Volta dan Bank DKI juga akan bersinergi untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Volta dalam mengakses top-up digital voucher untuk Layanan Ganti Baterai (SGB), pada aplikasi dan jaringan ATM Bank DKI sebagai salah satu saluran yang bisa digunakan untuk pembelian.

 

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, bahwa aksi sinergis antar perseroan yang dilakukan bukan hanya dari sisi kredit untuk kepemilikan kendaraan, melainkan guna memberikan additional benefit bagi nasabah, karyawan dan seluruh stakeholder Bank DKI.

 

"Kerjasama ini juga menjadi implementasi praktik industri keuangan yang selaras dengan aspek ekonomi, sosial, serta lingkungan hidup" ujar Arie.

 

Di kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra mengatakan, Volta sangat senang bisa bekerja sama dengan Bank DKI dalam memberikan program pembiayaan kredit motor listrik.

 

Hal itu menunjukan bahwa berbagai pihak sudah bersama-sama berkomitmen dalam memberikan kemudahan akses kepemilikan motor listrik untuk masyarakat.

 

"Kami yakin dengan adanya program ini juga akan mendukung sosialisasi untuk percepatan transisi ke kendaraan listrik di Indonesia. Ke depannya, selain terus berinovasi dalam menyediakan solusi transportasi ramah lingkungan, Volta akan terus bersinergi dengan banyak pihak untuk menciptakan ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif dan berdampak positif untuk lingkungan," ujar Iwan.