MPMX berhasil mencatat pertumbuhan pendapatan dua digit dengan pemulihan laba bersih yang signifikan dalam sembilan bulan pertama tahun 2021. Penjualan nasional kendaraan roda dua tumbuh menjadi 5,1 juta unit di 2021 berbanding 3,7 juta unit di tahun 2020 menjadi sumber pertumbuhan MPMX, selain kemampuan untuk menjalankan efisiensi biaya dan optimalisasipasar.


Pada tahun 2021 MPMX merilis Program Transformasi Digital internal yang disebut MPMXplore untuk meningkatkan pertumbuhan dan membuka nilai dari bisnis. Sebagai bagian dari ini, MPMX memperluas bisnis lelang offline (AUKSI) mereka menjadi platform online dan juga meluncurkan OtoDeals (www.otodeals.com) platform penjualan mobil bekas inovatif.


PT Aneka Gas Industri Tbk. (AGII)

Pada 21 Maret perusahaan menyelesaikan akuisisi 2 unit operasi yaitu Cikande - Banten dan Gresik - Jawa Timur dari PT Samator dengan tambahan aset sebesar Rp 600 miliar. Akuisisi tersebut dilakukan untuk meningkatkan efisiensi, meningkatkan pangsa pasar, serta mempercepat pertumbuhan pendapatan dan laba. Primaya Hospital Selama tahun 2021 Primaya Hospital telah meluncurkan 5 rumah sakit baru yaitu Primaya Hopital Bhakti Wara - Bangka Belitung, Primaya Hospital Sukabumi - Jawa Barat, Primaya Hospital Pasar Kemis - Banten, Primaya Hospital Semarang - Jawa Tengah, dan Primaya Hospital PGI Cikini - Jakarta. Primaya Hospital merencanakan untuk meluncurkan 3 - 4 rumah sakit baru per tahun.