EmitenNews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PEFINDO yang digelar  pada 31 Januari 2024, menyetujui penetapan Ritesh Maheshwari sebagai Anggota Dewan Komisaris.

Ritesh Maheshwari saat ini menjabat sebagai Managing Director, Asia-Pacific Head of Market Outreach S&P Global Ratings.

Penempatan Ritesh Maheshwari sebagai Komisaris tersebut merupakan bagian dari S&P Global Ratings yang menjadi pemegang saham PEFINDO sejak Mei 2023 dengan kepemilikan 15% saham PEFINDO. Sehingga S&P berhak menempatkan 1 (satu) orang perwakilannya sebagai Anggota Dewan Komisaris.

Ritesh Maheshwari diangkat sebagai Anggota Dewan Komisaris PEFINDO untuk masa jabatan sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2027.   

Dengan diangkatnya Anggota Dewan Komisaris yang baru tersebut maka susunan Dewan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut: 

 

Komisaris Utama : Darsono Komisaris : Bambang Indiarto

Komisaris : Iman Firmansyah

Komisaris: Ritesh Maheshwari.


Iman Firmansyah Ritesh Maheshwari  Usai RUPSLB PEFINDO yang mengangkatnya sebagai Komisaris PEFINDO Ritesh menyatakan, “Saya senang mendapat kesempatan untuk bergabung sebagai Dewan Komisaris PEFINDO dan berharap dapat berbagi praktik terbaik yang berlaku secara internasional untuk membantu PEFINDO dalam memperkuat pasar surat utang Indonesia.