Sementara itu, Marjorie Lao memiliki pengalaman luas dalam bidang keuangan perusahaan, setelah pernah menjabat sebagai Chief Financial Officer (CFO) LEGO Group dan sejumlah jabatan kepemimpinan di Cisco Systems, Inc., McKinsey & Company, dan The Procter & Gamble Company. Marjorie adalah anggota Direksi Logitech dan anggota Dewan Penasihat Eropa di Harvard Business School.

 

Patrick Walujo adalah Co-Founder dan Managing Partner Northstar Group, yang didirikan pada 2003 dan kini telah menjadi salah satu perusahaan investasi terkemuka Indonesia. Patrick mengawali kariernya di Goldman Sachs London dan New York, dan merupakan mantan Senior Vice President di Pacific Century Ventures, Tokyo.

 

Sementara itu, Winato Kartono adalah founding partner Provident, dengan lebih dari 25 tahun pengalaman di sektor perbankan dan pengelolaan bisnis. Winato mengawali kariernya di Bank Sumitomo Niaga, kemudian beralih ke Arthur Andersen Indonesia, sebelum bergabung ke Citigroup. Di Citigroup, Winato membangun kariernya selama 8 tahun hingga menjabat Head of Investment Banking di Indonesia.