Dia mempunyai track record yang mumpuni dalam meningkatkan kapasitas bisnis CASH lebih besar, seperti pengalaman sebagai Region Sales Head PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo), VP of Sales & BD PT Zona Edukasi Nusantara (Zenius), VP of Biz Dev and Strategy PT Sinar Eka Selaras (Erajaya Active Lifestyle) an Erajaya company, VP of Global brand (M&P/Product Management).

 

Selain itu, VP of Sales (Regional Head) PT Aplikasi Anak Bangsa - GOJEK company, VP of Sales (Head of Sales Department) PT Multi Adiprakarsa Manunggal (SPOTS) - a GOJEK Company, Head of Sales (Offline) - Traditional, Modern market, Retail and Mi-Store PT Xiaomi Communications Indonesia, dan Head of Sales / Country Sales Lead Pt. Lenovo Indonesia (Lenovo & Motorola Brand).

 

Perseroan berharap dengan pengalaman dan expertise dari Edy Suryanto Sulistyo, David Fernando Audy dan Robert Kurniawan akan membantu CASH dalam pengembangan perusahaan start-up menjadi besar di Indonesia dan dapat memberikan kontribusi pada strategi pengembangan.


Perseroan dalam mewujudkan pertumbuhan organik dan unorganik di tengah persaingan perusahaan penyedia jasa pembayaran di Indonesia. Dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat, perlu adanya pengalaman dan inovasi dalam pengembangan produk serta kolaborasi dengan semua perusahaan yang ada dalam ekosistem pembayaran digital nasional.


Perseroan berharap dengan terwujudnya ekosistem pembayaran digital nasional di Indonesia yang efisien, akan membawa kemudahan bagi pelaku UMKM di Indonesia untuk masuk ke dalam ekosistem digital ke depannya.