Sebagai tambahan informasi, Perseroan baru saja membuka layanan Rumah Sakit baru di Slawi, Jawa Tengah. Chief Operating Officer (COO) Rumah Sakit Mitra Keluarga, Nurvantina Pandina, menerangkan jika Mitra Keluarga Slawi merupakan cabang ke 29 dari semua jaringan yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

 

Sedangkan untuk di Jawa Tengah sendiri Rumah Sakit Mitra Keluarga ada di dua lokasi, yaitu Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, tepatnya Slawi.

 

"Hadirnya Mitra Keluarga di Slawi merupakan salah satu bentuk komitmen untuk mengoptimalkan kualitas hidup orang banyak, dengan pelayanan penuh kasih sayang, terpecaya dan fokus pada pelanggan sesuai dengan visi kami," ungkap Nurvantina.

 

Dikatakan, Rumah Sakit Mitra Keluarga Slawi dibangun di atas lahan seluas 7.084 meter persegi, dan saat ini memiliki kapasitas bed perawatan sebanyak 112. 

 

Selain itu, dilengkapi fasilitas ruang operasi, kamar bersalin, kamar bayi, ICU, ruang MICU (Medical Intensif Care Unit), dan ruang isolasi serta fasilitas lainnya.

 

Selain menyediakan poliklinik spesialis dan UGD 24 jam, Mitra Keluarga Slawi juga memiliki rehabilitasi medis center, ada juga layanan persalinan dengan metode ERACS, operasi katarak dengan metode laser (PHACO), dan CT SCAN 32 slice.

 

Bahkan, Rumah Sakit Mitra Keluarga Slawi juga bekerjasama dengan beberapa asuransi dan perusahaan.

 

Di antaranya BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja, PT Taspen. Sehingga bisa memberikan layanan yang berkaitan dengan kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, dan asuransi lainnya.