Adapula mobil golf listrik bermerek Selis Wisata sebagai kendaraan golf listrik yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Selis memiliki jaringan penjualan yang luas di seluruh kota besar di Indonesia, dan selalu berfokus pada pengembangan produk dan peningkatan kualitas.

 

Modelnya yang ringkas membuat mobil golf listrik ini menjadi multifungsi. Pengguna bisa menggunakan Selis Wisata untuk berbagai macam kebutuhan. Selis Wisata banyak digunakan di hotel dan tempat wisata, bandara, unit patroli, wilayah real estate, area perkebunan, dan pertambangan. Rangka Selis Wisata terbuat dari baja sehingga akan sangat kokoh untuk digunakan.

 

Para pebisnis bisa memiliki Selis Wisata berdasarkan kapasitas penumpang, yaitu 4 seats, 6 seats, dan 8 seats. Selis Wisata 4 seats bisa mengangkut beban hingga 500 kg yang lebih besar dari 4 orang. Oleh karena itu, penumpang yang menaiki Selis Wisata 4 seats masih bisa membawa barang bawaan. 

 

Selain 4 seats, terdapat juga Selis Wisata 6 seats dan Selis Wisata 8 seats. Kedua mobil golf listrik ini sama-sama bisa mengangkut beban hingga 700 kg. Pebisnis tentu bisa memilih kedua jenis Selis Wisata ini berdasarkan jumlah tempat duduk. Jika membutuhkan 6 tempat duduk yang sudah termasuk supir dan membawa beban yang banyak, maka Selis Wisata 6 Seats dua menjadi pilihan yang tepat. Jika membutuhkan lebih banyak tempat duduk, maka Selis Wisata 8 seats bisa jadi pilihan.

 

Ketiga kendaraan listrik ini memiliki jarak tempuh dan kecepatan yang sama, yaitu bisa menempuh jarak sampai dengan 40 km dan kecepatan 25 km/jam. Selis Wisata juga memiliki climbing ability sebesar 20% sehingga bisa digunakan di medan yang tidak terlalu rata. Meskipun multifungsi, pengguna hanya perlu mengisi baterai kendaraan listrik ini maksimal selama 6 jam.

 

Penumpang yang menaiki Selis Wisata juga akan dimanjakan dengan tempat duduk yang dilapisi kulit sehingga tidak akan licin. Selain itu, kendaraan listrik ini memiliki dinamo sebesar 4.000 watt sehingga akan memberikan pengalaman berkendara yang lancar.

 

Berbagai model dan varian kendaraan listrik Selis ini mudah dirawat. Berikut tips perawatannya;


Jangan Biarkan Baterai Kosong

Baterai merupakan sumber energi untuk dinamo menggerakkan roda. Jika kamu membiarkan baterai motor listrik kamu kosong, maka kinerja motor akan menurun dan motor akan rentan rusak. Hal ini sama dengan motor konvensional atau bensin yang yang akan mati jika bensin kosong/habis. Segera lakukan pengisian daya baterai jika indikator baterai sudah menunjukkan 25% atau menyisakan satu bar. Hal ini juga akan membantu untuk memperpanjang umur pemakaian baterai. Jangan biarkan baterai benar-benar habis agar kamu bisa sampai tujuan dengan nyaman.