Serta solusi Seamless Mobile Authentication, yang dapat mendukung keamanan aplikasi dari penyalahgunaan kode OTP dan pengambilalihan akun oleh pihak yang tidak bertanggung jawab secara seamless dengan kemudahan autentikasi otomatis, serta memungkinkan pelanggan mengintegrasikan fitur Seamless Mobile Authentication dengan solusi autentikasi lainnya. 

 

Sedangkan paket komunikasi yang ditawarkan memungkinkan bebas telepon ke sesama grup, akses ke aplikasi PNM, untuk melengkapi paket telepon dan data.



PNM memberikan dukungan bagi pemberdayaan para nasabahnya melalui 3 pilar modal, yaitu Modal Finansial, Modal Intelektual, dan Modal Sosial. PNM Mekaar merupakan layanan pinjaman modal bagi perempuan prasejahtera pelaku sektor ultra mikro yang diluncurkan pada 2015. PNM Mekaar difokuskan kepada perempuan pelaku usaha ultra mikro dengan kondisi keluarga yang memiliki indeks pendapatan per kapita maksimal USD 1,99 per hari atau Rp800 ribu per bulan serta memenuhi indeks rumah (Cashpoor Index House). 

 

Untuk dapat membantu pelaku usaha ultra mikro, PNM bersinergi bersama dengan BRI dan Pegadaian dalam membentuk Holding Ultra Mikro untuk mewujudkan layanan keuangan yang lengkap, terintegrasi, dan memenuhi kebutuhan pelaku usaha.



Selain itu juga, dalam rangka merespons kebutuhan pasar, PNM Mekaar menghadirkan PNM Mekaar Syariah pada akhir 2018 di beberapa cabang PNM Mekaar seperti Aceh, Padang, dan Nusa Tenggara Barat. Hingga akhir Oktober 2023, PNM Mekaar Syariah telah memiliki 11,0 juta nasabah atau 73,7 persen dari total 14,9 juta jumlah akun nasabah PNM Mekaar. 

 

Telkomsel Enterprise merupakan bagian dari Telkomsel yang menjadi penyedia solusi digital berbasis teknologi terbesar di Indonesia. 


Telkomsel Enterprise merupakan mitra bisnis untuk bertransformasi dan mengakselerasi pertumbuhan puluhan ribu bisnis nasional maupun multinasional, termasuk UMKM dan perusahaan rintisan, melalui ragam solusi unggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut terkait solusi bisnis perusahaan, optimalisasi operasional, meningkatkan produktivitas, dan mengembangkan bisnis.