Senada dengan para narasumber lainnya, Shanti juga mengatakan bahwa pentingnya panduan governansi untuk semua lini bisnis agar keberlanjutan bisnis keluarga bisa dipertahankan ditengah perubahan ekosistem dan berbagai sentimen yang kadang bisa terjadi dengan begitu cepatnya. "Jika para pengempu kebijakan dalam perusahaan tidak bisa memitigasi setiap hal yang berkaitan dengan bisnisnya secara cepat maka bisa terdilusi," ujar Dia.

 

Talkshow ini diselenggarakan sebagai rangkaian dari penyusunan dan sosialisasi Pedoman Umum Governansi Bisnis Milik Keluarga Indonesia (PUG-BMKI) 2022. 

 

Setelah mengikuti talk show ini, peserta diharapkan dapat memahami Prinsip-prinsip dan praktek-praktek terbaik perusahaan keluarga dalam menjaga keberlanjutan bisnis. 

 

Governansi yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi dan mengelola potensi terjadinya konflik antar keluarga. 

 

Pengambilan kebijakan dan keputusan bisnis keluarga yang sudah melantai di bursa sehingga memerlukan pemegang saham publik secara setara dan tidak merugikan mereka.

 

Prinsip-prinsip, rekomendasi, dan panduan dalam PUG-BMKI untuk meningkatkan nilai tambah organisasi terhadap pemangku kepentingan.