1.   Nasabah memiliki akses membuka rekening valas untuk 10 jenis mata uang pilihan (USD, EUR, CNY, AUD, SGD, AED, GBP, JPY, HKD, dan SAR). Fitur buka rekening valas memudahkan nasabah membuka rekening untuk melindungi aset valas yang dimilikinya dari dampak depresiasi nilai mata uang.

 

  1.   Untuk top up saldo rekening valas, fitur konversi valas menawarkan nilai exchange rate yang kompetitif (BRImo Rate). Nasabah bahkan bisa melakukan transaksi minimum sebesar IDR200.000,-

 

  1.   Transfer lintas negara juga bisa dilakukan melalui fitur transfer internasional. Fitur ini menawarkan layanan transfer ke lebih dari 200 negara dengan beberapa opsi jalur pengiriman yang disesuaikan untuk kebutuhan nasabah, diantaranya:

 

  1.   Pengiriman lewat channel SWIFT (Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication). Menawarkan nilai kurs BRImo Rate yang kompetitif dengan biaya transfer flat. Semakin tinggi nominal transfer yang dikirim, maka jumlah nominal valas yang diterima akan lebih banyak.

 

  1.   Pengiriman lewat channel Western Union

 

Channel pengiriman Western Union, merupakan layanan terbaru BRImo Fitur Transfer Internasional. BRI berkolaborasi dengan Western Union dalam menyediakan layanan transfer dana ke berbagai belahan dunia dengan beberapa metode alternatif yang menguntungkan nasabah, diantaranya:

 

  •   Transfer dengan tujuan Pengambilan Tunai (tanpa rekening). Penerima hanya perlu menyerahkan identitas diri serta kode unik MTCN (Money Transfer Control Number) ke agen Western Union untuk mencairkan dana.
  •   Transfer dengan tujuan Dompet Digital (e-wallet) untuk negara-negara tertentu.
  •   Transfer ke rekening bank yang berada di seluruh jaringan Western Union.