Made Suryadana Direktur PT Wirani Sons mengatakan, ini adalah Hotel pertama yang di bangun di rest area benar-benar dari nol, dengan potensi tol trans jawa yang akan mencapai 2000 Km, maka potensi ini bisa di tangkap peluangnya oleh KDTN. Dalam pengembangan hotel di rest area ini KDTN yang menggandeng Swiss Belhotel semoga bisa terus mengembangkan potensi yang ada di Majalengka.

 

Dengan adanya hotel ini yang nantinya tenaga kerja dan suplai bahan makanan akan diambil dari daerah sekitar maka akan bisa menghidupkan perekonomian di Majalengka. Bahkan kami akan memberikan fasilitas berupa plaza UMKM di area hotel ini.

 

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana dalam sambutannya mengatakan, saya turut bahagia karena kami ingin sekali berdiri hotel-hotel dan berbagai fasilitas lain yang bisa turut mengembangkan potensi wisata di Majalengka ini.

 

Hadirnya hotel ini bisa menekan angka kecelakaan, juga sebagai sarana promosi daerah dengan mempromosikan UMKM Majalengka, serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat kami. Sedari dulu di Majalengka belum ada hotel berbintang yang bisa menyambut tamu-tamu dari berbagai kalangan, terkhusu hotel ini akan di bangun oleh Kedaton dan Swiss Belhotel.

 

Dengan hadirnya hotel ini diharapkan pendapatan daerah, pendapatan masyarakat dan juga perekonomian secara umum bisa tumbuh. Kolaborasi ini akan kami dorong dengan berbagai kebijakan yang prima agar bisa membuat nyaman para investor yang mau turut membangun Majalengka. Karena dengan investasi ini dari swasta ini dijamin akan tumbuh ekonomi di sekitarnya sehingga menjadi daerah yang berkembang.